Senin, 31 Desember 2012

She's name is Alanda Kariza



I'd like to introduce you to someone who inspire me so much. She is Alanda Kariza. Gue nggak tau persis kapan gue mulai ngefans sama Alanda. Gue tau dia dari twitter.Seperti yang kalian tau, twitter bisa bikin orang yang jauh jadi dekat, nggak kenal, jadi kenal. Ya seperti gue ini, gue lagi kepo following seseorang di twitter dan ada nama Alanda Kariza, dan rasanya gue nggak asing dengan nama itu, gue buka, dan gue baca timeline-nya. Dari timeline-nya itu gue jadi ngerti kalo Alanda itu punya keinginan yang besar untuk membuat perubahan untuk Indonesia bahkan dunia. I’m so proud of her. Diusia yang masih muda, dia punya mimpi besar, dan yang bikin gue tambah bangga lagi, dia nggak cuma sekedar mimpi, tapi dia usaha buat ngewujudin mimpinya itu dengan bikin berbagai komunitas kepemudaan dan mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk bersama-sama melakukan perubahan dan kontribusi positif untuk Indonesia melalui passionnya masing-masing. Dari Alanda juga gue bisa kenal Forum For Indonesia, dan alhamdulillah gue udah jadi bagian dari mereka, dan Insya Allah dengan bareng-bareng sama FFI, gue juga bisa ikut andil untuk memberikan kontribusi dan perubahan postif untuk masa depan Indonesia. Karena Alanda juga, gue jadi bisa ketemu salah satu fashion blogger favorit gue yaitu Diana Rikasari waktu launching Sinergi Muda. Thankyou Nda, for teaching me a better way to live :D

2 komentar: