Kamis, 25 April 2013

Ngomongin antara pacar-cinta-anak muda

Namanya aja anak muda, semangat lagi tinggi-tingginya, semangat main, kuliah, belanja, ikut organisasi ini-itu, mulai cari uang, dan cari jodoh.
Kemarin itu sempet ngobrol-ngobrol sama beberapa temen masalah “cinta” *sailaaaah Diva! Katanya gini nih..
Andin : kalau aku dan pacarku itu, terserah kamu mau ngapain aja, aku juga mau ngapain aja, kamu dan aku mau pergi sama siapa aja bebas, nggak akan ada batasan. Tapi, kalau salah satu diantara kita ada yang berbuat curang, dia yang akan rugi, dan itu bener, Div!
Najih : kalau aku dan pacarku itu, aku pacarmu - kamu pacarku, yaudah. Jangan jadikan aku segala-galanya buat kamu dan aku juga nggak akan menjadikan kamu segala-galanya buat aku. Karena porsi hidup itu nggak cuma untuk pacar. Masih ada kuliah, keluarga, temen dll yang butuh juga diperhatiin, dan selain itu biar nanti kalo sewaktu-waktu si pacar di-pek orang jadinya ya nggak sakit-sakit banget,Div. Kan kita masih muda, perjalanannya masih panjang, masih sangat banyak kemungkinan kalo pacar kita itu nggak jadi istri kita nanti. Jadi yaaa kalo aku santai aja.
Kidis : kalau aku sih bingung hehe suka sama yang serius, udah mapan, tapi nggak mau diajak nikah cepet. Masih mau lulus dulu, bahagiain ibu, baru nikah. Kalau sekarang-sekarang ini sih jalanin santai aja. Jangan naksir-naksir banget deh sama cowok
Mariza Ulfa : gila looooo! Masa iya gue nggak serius sama Deny! Udah mau kawin nih gue, udah tunangan segala!
Kurus : Menurut LOOOOOOO, gue sama Aby Cuma buat main-main nih pacaran segini lama?
Nah, kata temen-temen gue sih gitu pas gue tanyain gimana cinta-cintaannya mereka sama si ‘Tuan dan Nyonyanya’. Kalau gue pribadi sih, belum pengen serius-serius banget, eh pengen deh, eh tapi.... hahaha se-dikasih-Nya aja deh. Kalau klik ya lanjut terusss, yang penting santai, nggak ribet dan saling percaya *ini kode loh* :D
Hah! Lagi-lagi namanya juga anak muda, santai aja nak. Sesungguhnya segala sesuatunya itu sudah ada yang mengatur, jalanin aja kewajiban, gagal, dan bersenang-senanglah! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar