Senin, 13 Mei 2013

Hero dan Bintang

Gue ingin jadi dan suka banget sama hero dan bintang. Kenapa?

Hero........

Karena hero itu bisa bikin tenang dan bikin kita merasa dilindungi, terus hero itu ada di dalam hati setiap manusia, atau dengan kata lain, manusia itu bisa jadi hero untuk dirinya sendiri. Kayak yang dibilang Mariah Carey "There's a hero if you look inside your heart, you don't have to be afraid of what you are"

Selain itu, hero identik dengan seseirang yang bermanfaat untuk orang lain, dan gue pengen banget bisa jadi kayak gitu. Nggak harus dengan kecenya agar bisa bermanfaat untuk orang lain, bisa bikin orang lain ketawa atau setidaknya senyum aja, itu udah bermanfaat kok.

Hero itu kuat. Nggak gampang ngeluh walaupun aktifitas seabrek, bisa jaga kesehatan biar bisa terus beraktifitas, dan mandiri.

Bintang...........

Karena dari kecil gue selalu suka sama benda kecil yang bisa memancarkan cahaya, disaat gelap. Nggak cuma bintang sih, tau kan kalian lampu 17-an yang kecil, banyak, dan warna-warni itu? atau kunang-kunang deh, ngeliat itu aja gue udah seneng, apalagi kalo ditaruh di kamar, dan lampu (neon) dimatiin. Tapi yakali ribet banget kalo harus punya lampu kecil-kecil itu terus dan harus nangkep kunang-kunang, selain kasian, PR banget juga gue nyari kunang-kunangnya haha

Bintang itu selalu ada, setiap hari, pasti. Bukan cuma bintang yang ada saat malam hari loh ya, inget! matahari juga bintang.

Dari dua hal itu, intinya adalah bintang itu bisa jadi penerang saat gelap, dan bintang itu selalu ada. Selalu.

Jadilah hero dan bintang, guys. Untuk diri lo, dan untuk orang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar