Selasa, 28 Mei 2013

Dua Hari Bersama Andin Rahmana Putra


Hari Minggu ini adalah hari libur paling hectic sepanjang masa. Setelah semalem baru bisa pulang ke kost jam 2 pagi, hari ini aku harus interview calon volunteers FFI Summit 2013 dari jam 7 pagi sampe jam 2 siang, setelah itu kunjungan ke Desa Binaan FFI yang lagi ngadain tasyakuran atas kemenangan Karang Taruna di desa itu sebagai Karang Taruna terbaik tingkat Nasional dan Peringatan 7 tahun Gempa di Yogyakarta sampe jam setengah 12 malam.

Fyuh nggak? Nggak dong!

Acaranya seru, ada Thek Thek Jaya Kusuma (kesenian musik pemuda desa), ada drama (atau semacam opret agaknya) yang nyeritain tentang gempa tahun 2006 lalu, band pemuda desa, dan pengenalan FFI dengan masyarakat Desa Singosaren tersebut.

Nggak selesai sampe situ.

Pulang dari Singosaren, aku pulang ke kost untuk ambil laptop, nganter Rani pulang, dan langsung meluncur ke Philokopie untuk nyoklat sambil ngerjain tugas kampus.

Dari pintu masuk Philokopie, di sofa pojok Coffee Shop itu udah ada Andin. Lagi, kita begadang bareng untuk ngerjain tugas. Andin baik banget, mau nemenin bikin tugas, sampe nganterin ke kost-an. Nggak, jangan naksir Andin ya girls! Dia udah punya “nona” di Surabaya hahaha
Kalo kata Shofi “Se-feminim dan se-independen apapun seorang perempuan kalau diantar sampai rumah oleh seorang laki-laki dengan hormat, seneng juga toh?”

Itu bener.

Makasih ya Ndin, udah nemenin capek-capekan dan tidur 2 jam sehari, 2 hari ini. Kita pendekar, Ndin. Sebagai ucapan terima kasih, kalo nanti anakmu naksir anakku, boleh deh besanan sama orang-loro-pikir kayak kamu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar