Minggu, 19 Mei 2013

Makhluk-utusan-Tuannya

Semalem aku abis telepon-teleponan sama si Hero. Si Hero nanya "mmm kamu udah pacaran berapa kali? terus yang paling dalem sayangnya ke yang mana? Sorry nih aku nanya-nanya hehe cuma mau tau aja, kalo nggak dijawab juga nggakpapa".

DUAR!!! Kayak disamber petir rasanya.

"Mmmm.. sama yang ke-dua"

Tiba-tiba isi kepala penuh sama 'makhluk-utusan-Tuannya'. Penuh sepenuh-penuhnya.

Dulu, waktu masih jamannya dunia warnanya pink, dan cinta berterbangan di udara, si 'makhluk-utusan-Tuannya' pernah bilang "Jangan nangis, Diput. Aku itu lagi ngejalanin tugas, untuk ngejaga kamu. Aku diutus Tuanku untuk bikin kamu bahagia, bukan untuk bikin kamu sedih. Aku sebenernya bukan karena nggak ada alasan, ada sama kamu sekarang ini. Kalau kamu sedih, aku akan ditarik dan nggak akan dikasih kesempatan lagi untuk sama kamu"

Tapi mungkin aku masih terlalu cengeng, dan akhirnya 'makhluk-utusan-Tuannya' ditarik kembali oleh Sang Tuan dan diutus untuk membahagiakan makhluk lainnya. I'm no longer your Job.

Dear, 'makhluk-utusan-Tuannya' terima kasih udah datang.
Setidaknya kamu udah bikin duniaku jadi ada warnanya, 
dan ada banyak kamu yang berterbangan di udara.
Beruntung sekali makhluk yang sedang kamu buat bahagia.
Semoga dia akan selalu menjaga kamu agar selalu menjaganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar