Rabu, 15 Mei 2013

Kamikoti, Choco Menthe, French Frice, dan #FFISummit2013

Sebelumnya, gue mau ngubah cara ngeblog yang biasanya lo-gue jadi saya atau aku haha

Jadi, malam ini saya memutuskan untuk ke Kamikoti (sebuah cafe kopi di daerah Alun-alun Selatan, Yogyakarta) untuk menyelesaikan berbagai tugas saya, sembari ngtweet, ngadmin sebuah akun twitter organisasi kepemudaan, dan buka-buka Soundcloud.

Kira-kira sudah sejak pukul 18.40 saya ada disini. Tugas saya sudah selesai, tapi hasrat untuk pulang ke rumah Budhe masih belum ada. Bahkan saya sudah menghabiskan 2 Choco Menthe, dan 1 piring French Fries. Bukan, bukan haus. Tapi nggak enak sama mbak dan mas yang jaga cafe, makanan dan minuman sudah habis, tapi masih aja sibuk sama laptop dan numpang WiFi-an haha



Suasana cafe yang klasik dan Jogja banget, musik jazz, minuman coklat mint, dan kentang goreng ini bikin saya betah, walaupun masih harus membalas banyak email masuk dari para pendaftar panitia #FFISummit2013. Untuk yang ingin tau apa itu #FFISummit2013 bisa check timeline twitternya @forumforID atau kunjungi http://forumforindonesia.org/v2/ffisummit/ ya, atau ini posternya


Ya, sekarang sudah jam 21.03. Saya harus menghabiskan minuman yang enak banget ini lalu pulang. Besok kuliah pagi. Selamat malam dan selamat bosan membaca postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar